Axioo Picopad 7, Tablet Lokal Sensasi Ice Cream Sandwich


Tablet lokal dengan OS Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich masih sedikit jumlahnya. Baru ada SpeedUp pad Ice S2 yang sudah mengadopsinya. Axioo sebagai salah satu pemain baru mencoba menawarkan tablet mereka yang sudah menggunakan OS Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich. Tablet lokal terkenal dengan harganya yang miring, namun kira kira apalagi yang ditawarkan oleh Axioo Picopad 7

  • Desain

Bodinya terbuat dari plastik dengan warna hitam polos dibagian depan dan putih glossy dibagian belakangnya. Dibagian bawah layar terdapat 3 tombol fisik berupa tombol menu, home, dan back. Layarnya berjenis kapasitif dengan teknologi multitouch screen hingga 2 jari dengan resolusi 800×480 piksel.

  • OS & Hardware

Axioo Picopad 7 sudah dibekali dengan prosesor single core 1,2 Ghz dengan 512 Mb RAM. Memori internalnya 5 GB. Jika masih kurang, memorinya bisa di ekspansi hingga 16 GB. Untuk mendukung performa grafis, Axioo Picopad 7 dibekali juga dengan GPU Mali 400.

  • Aplikasi dan Multimedia

Beragam aplikasi keren sudah terinstal dan siapp digunakan. Mulai dari Document To Go, Adobe reader, Aldiko dsb.

Axioo Picopad 7 diklaim mampu memainkan beragam format file video dan audio yang ada saat ini. Dukungan GPU Mali 400 MP membuat Axioo picopad 7 mampu memainkan video hingga resolusi fuulHD 1080p.

  • Konektifitas

Untuk berbagi file, kita bisa menggunakan kabel USB On The Go dan Bluetooth A2DP serta microSD card Reader. Dengan kabel USB On The Go kita bisa menghubungkan mouse atau keyboard eksternal sebagai tambahan.

Sedangkan untuk berinternet ada WiFi 802.11 ‎‎‎‎b\g, WiFi Hotspot, dan bisa menggunakan modem. Perlu diingat, sebelum membeli modem harus melihat modem-modem mana saja yang kompatibel dengan tablet ini.

Browsernya sudah mendukung format flash, sehingga tidak akan mengalami kendala beratri saat bermain game secara online.

Harga murah dan performa lumayan menjadi andalan dari Axioo Picopad 7 ini.

About these ads