Beasiswa djarum


Berita baik buat temen2 yang masih kuliah. Djarum memberikan beasiswa buat temen2 buat kuliah. Info nya bisa di klik di http://www.beswandjarum.com . Semoga sukses

71 thoughts on “Beasiswa djarum

  1. thx bt djarum yg udnyediain beasiswa bt ank2 kul.btw gw mau dong daftar sebagai salah satu orang yang mau diberikan beasiswa.

  2. hai aq mela..
    aq pgen kutan beasiswa ni krn aq pgen bgt pny tmend byk n kmbangin jti dri aq.

  3. Nena triana (P/19th)
    Smester 2
    Fakultas Ekonomi
    Universitas Muhammadiyah Jakarta
    Djarum tolong bantu saya wujudkan cita-cita.
    Terima kasih

  4. dgn adanya beasiswa yg di berikan oleh djarum
    bisa memicu untuk belajar lebih giat lagi dan untuk orang yg kurang mampu dpt memperingan biaya sekolah mereka untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yg lebih tinggi
    trims..

  5. kenapa yach….beswandjarum banyak kan di dapat di kota kota gede….kota metropolitan…..padahal mase banyak banget yang ngincar beswandjarum……..
    apa beasiswa ne cuma untuk anak anak kuliahan aja????
    kenapa gax di tawarin juga buat anak kls 3 sma….
    khusus nya wilayah sumatra tu jarang banget…..
    pa lagi brastagi……
    walaupun brastagi gax seluas medan kayak nya brastagi juga potensi yang luar biasa…..

  6. Saya senang dengan adanya program beswandjarum ini,saya baru menamatkan pendidikaan Smk jurusan akuntansi (thn ini 2008/2009) di daerah Bekasi.saya ingin mengikuti prograam ini, tetapi saya belum kuliah krn, saaya belum tahu juga apakah saaya bisa melanjutkaan perguruan tinnggi atau tidak, tetapi harapan saya ingin sekali.
    Apakah lulusan smk bisa mengikuti prodram ini??

  7. saya ingin sekali mendapatkan biaya siswa djarum, tapi saya telah selesai kuliah 8 ( delapan) bulan yang lalu. saya sempat kerja di perusahaan BUMN sebagai pegawai kontrak, namun saya mengundurkan diri karena apa yang saya berikan pada perusahaan tidak sesuai dengan yang saya harapkan. Jadi saya ingin sekali mendapatkan beasiswa itu agar saya dapat melanjukkan pendidikan bahasa inggris saya.
    Nama : Andi Sompa SE
    Alamat : Jalan Albatros. no 5. Lanud Hasanuddin Makassar
    Telepon : 081242344699
    Universitas : “45” Makassar
    IPK : 3. 65

  8. saya ingin sekali mendapatkan biaya siswa djarum, tapi saya telah selesai kuliah 8 ( delapan) bulan yang lalu. saya sempat kerja di perusahaan BUMN sebagai pegawai kontrak, namun saya mengundurkan diri karena apa yang saya berikan pada perusahaan tidak sesuai dengan yang saya harapkan. Jadi saya ingin sekali mendapatkan beasiswa itu agar saya dapat melanjukkan pendidikan bahasa inggris saya.
    Nama : Andi Sompa SE
    Alamat : Jalan Albatros. no 5. Lanud Hasanuddin Makassar
    Telepon : 081242344699
    Universitas : “45″ Makassar
    IPK : 3. 65

  9. saya ingin ikut serta dlm program beswandjarum dgn skill bersosialisasi byk orang dan berwirausaha

  10. saya pengen banget tau gimana caranya bergabung dengan beswan djarum, n bisa jadi membernya

  11. aq pengen banget gabung jadi memberx beswan djarum, tapi ga tau caranya gimana, help me please

  12. saya ini sedang mencari beasiswa untuk masuk kuliah tapi saya selalu
    menemukan beasiswa untuk yang masih kuliah. saya carinya dimana ya. plizzz help me.??? saya ini orang susah tapi saya pengen banget kuliah. untuk keluarga saya.plizzz.thanks

  13. Harapan dan cita2 harus tercapai, beasiswa djarum sangat membantu. mohon petunjuk. makasi.

      • saya pengen banget ikut jadi anggota beswandjarum untuk menggapai cita-cita saya yang sekarang kuliah D3 jurusan analisis kimia…..mohon bantuannya yach………

      • mang bener seh beasiswa bagus.. tapi klo mereka yang bnere butuh banget malah gigit jari.. buat admin, sampaikan dong k bosnya,, kita di madura juga pengen.. garing nich gk da bantuan blass

  14. Terima kasih untuk beswandjarum yg telah membantu remaja2 Indonesia dlm melanjutkan pendidikan kejenjang yg lebih tinggi, saya Tari ingin menanyakan bagaimana caranya untuk memperoleh beasiswa tsb? Saya ingin sekali meringankan ibu saya yg hanya pdagang sayur mayur.
    Saya mahasiswa semester 2 jurusan Manajemen Informatika di Bina Sarana Informatika (BSI), dgn NIM 12088322
    nilai IPK saya alhamdulillah 3.89 pd semester 1

    Tolong beri penjelasan melalui email saya ttg prosedur beasiswa tsb,

    tarry_chabie@yahoo.com

    atau hub.saya di

    08988737824

    terima kasih.

  15. Sy sgt berharap hak bantuan seperti ini, tp sy belum tahu persyaratan2 yg harus d persiapkan seperti ap. Mahasiswa d.4 transportasi sttd.

  16. assalamu alakum……saya ini sedang mencari beasiswa untuk ngelanjutin kuliah saya kejenjang lebih tinggi (S2)tapi, karna keterbatasan dana maka saya ingin manjadi salah satu peserta yang memperoleh biayasiswa djarum……..cara gimana dan apa aja syarat -syarat yang dibutukan serta pempat pendaptaranya dimana……..thank`s wassalam.

  17. Beasiswa Djarum sangat membantu meringankan biaya kuliah….tapi saya belum pernah dapat….! Saya berasal dari keluarga yang pas-pasan,Tahun ini saya ingin melanjutkan kuliah,tapi karna keterbatasan biaya…rasanya itu tidak mungkin tercapai,semejak saya lihat ada iklan di TV,semangat itu kembali muncul karna TUHAN memberikan petunjuknya dengancara adanya beasiswa Djarum ini,sakarang saya hanya bisa berusaha….!!!!!Yang ingin saya Pertanyakan:
    Saya ingin tahu cara mendapatkan Beasiswa Djarum…..?
    Apa sajakah persyaratanya……?
    Thanks Before………!

  18. Saya mahasiawa perikanan Univ DrSoetomo Surabaya saya sangat ambisius dengan program ini,mohon diperjelan bagaimana cara daftar untuk mendapatkannya. IPK saya 3.383

  19. Ponakanku bentar lagi lulus sekolah. banyak prestasi dia ukir, baik di bidang akademik maupun non akademik. dia pengen banget kuliah, tapi nggak tahu, tuh. sulit, kayaknya. boleh gak sih ngajuin beasiswa? gimana caranya? ok, konfirmasinya ku tunggu secepatnya. makasih djarum

  20. Mau th Info yg lain lg dunk selain beasiswa utk kuliah ap dibuka jg tuch school utk ank2 yg kurang mampu atau beasiswa ke ank yg msh semangat school tp org tua’y tidak ada biaya

  21. Gimana y caranya gabung dg beasiswa djarum?
    aku pingin bgt, tp g tau gmn cara ngikutnya..
    mohon bantuannya!

  22. Gmn y caranya gabung sm beasiswa djarum?
    aku pingin btg tp g tau cara gabungnya.
    mohon bantuannya!

  23. APAKAH BEASISWA TERSEBUT DI PERUNTUKKAN BAGI MAHASISWA YANG KULIAH DI KESEHATAN. DAN kalau bisa gimana caranya dan apa persyaratannya???????

  24. APAKAH BEASISWA TERSEBUT DI PERUNTUKKAN BAGI MAHASISWA YANG KULIAH DI KESEHATAN juga. DAN kalau bisa gimana caranya dan apa persyaratannya???????

    • beasiswa djarum ini memang buat mahasiswa di universitas yang bekerja sama dengan PT. Djarum, tinggal lihat aja di list universitasnya, apakah universitas anda masuk didalamnya.
      coba klik alamat ini, djarumbeasiswaplus

Komentar ditutup.