Nokia 5630 XpressMusic


Satu lagi produk dari Nokia yang masuk dalam keluarga XpressMusic, yaitu Nokia 5630. Dilengkapi dengan wifi dan HSDPA membuat ponsel ini masuk dalam target pasar yang sangat luas.

Desain ponsel ini terbilang langsing dan sedikit panjang. Dibalut dengan material yang terkesan sedikit “murahan” tidak membuat ponsel ini kehilangan pesonanya. Bahan plastik diponsel ini bebas dari PVC, nickel, dan bahan dengan tingkat polusi tinggi.

Interface nya khas ponsel symbian nokia kebanyakan. Tetapi ponsel ini menggunakan prosessor yang sedikit lebih baik. Dengan layar berkekuatan 16,7 juta warna mampu menyajikan gambar dengan jelas dan tajam.

Fitur unggulan yang diusung ponsel ini ada pemutar music,radio,video player,wifi,browser dengan dukungan HSDPA, kamera 3,2 mpix, kamera video call yang bisa digunakn untuk mengambil foto dan video,quickoffice,dan dukungan java untuk software favorit kita.

Buat penggemar nokia, ponsel ini dibandrol dengan harga 2,5 jutaan.
Dengan fitur seperti diatas saya pikir ponsel ini bisa masuk dalam pertimbangan dalam membeli ponsel.

3 thoughts on “Nokia 5630 XpressMusic

  1. saya telah membeli nokia 5630 ini, apakah anda tahu bagaimana cara mengaktifkan aplikasi quickoffice nya? terimakasih.

Komentar ditutup.