Beasiswa bca finance untuk mahasiswa berprestasi yang kurang mampu


Sebagai salah satu sumbangsih dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, serta menyambut HUT RI ke-65, tahun ini BCA kembali membuka pendaftaran Beasiswa BCA Finance. Beasiswa akan diberikan kepada 35 mahasiswa berprestasi yang kurang mampu secara ekonomi. Total beasiswa yang ditawarkan adalah Rp420 juta.

Beasiswa diberikan dalam bentuk SPP maksimum Rp1 juta dan uang saku Rp1 juta per semester, sejak dinyatakan sebagai penerima beasiswa hingga maksimal sampai dengan semester VIII. Tahun lalu, Beasiswa BCA Finance diberikan kepada 20 mahasiswa dengan total senilai Rp360 juta. Pelamar merupakan mahasiswa/i Program Strata 1 (S1) yang telah menyelesaikan minimal dua semester dan tidak sedang menerima beasiswa dari manapun. Pelamar mengisi formulir dan melayangkan surat permohonan beasiswa kepada PT BCA Finance. Berkas permohonan beasiswa berisi fotokopi transkrip nilai semester terakhir dengan IPK minimal 3,00 (skala 4), Surat Keterangan Tidak Mampu dari institusi yang berwenang dari daerah sesuai KTP mahasiswa, surat rekomendasi dari pihak perguruan tinggi, surat keterangan dari pihak kampus mengenai besarnya biaya kuliah tiap semester (SPP) dan atau biaya mata kuliah per kredit (SKS), fotokopi Kartu Mahasiswa dan KTP, serta dua lembar pas foto berwarna ukuran 4×6.

Batas pengiriman berkas persyaratan adalah 24 September 2010 (cap pos) ke alamat:
PT. BCA Finance
Up. Corporate Planning
Wisma BCA Pondok Indah Lt. 8
Jl. Metro Pondok Indah No. 10
Jakarta 12310

Jangan lupa cantumkan nama universitas dan nama kota di sudut kiri atas amplop.

Daftar nama penerima beasiswa akan diumumkan pada 22 Oktober 2010 melalui Website BCA Finance (www.bcafinance.co.id).
Penerima beasiswa terpilih akan diundang ke Kantor Pusat BCA Finance di Jakarta selama dua hari untuk mengikuti acara Meet & Greet berupa ramah tamah dengan pihak Manajemen BCAF, tour de office, dan konferensi pers. Biaya transportasi dan akomodasi sepenuhnya ditanggung oleh BCA Finance.

Kamu bisa download formulir di website http://www.bcafinance.co.id/beasiswa/FormulirBeasiswaBCAFinance2010.pdf.

Semoga berhasil (okezone.com)