Bikin situs online gratisan via ponsel


Punya situs pribadi merupakan suatu kebanggan. Tapi tidak semua orang bisa membuatnya. Jika kita ingin mempunyai satu halaman situs sederhana, kita bisa membuatnya sendiri dengan mudah.

Mywibes merupakan salah satu situs yang memberikan layanan pembuatan situs online mobile. Keunggulan dari mywibes ini adalah kustomisasi situs bisa dilakukan lewat ponsel. Kita bisa upload gambar, file musik, dokumen, dan merubah tampilan situs yang kita buat.

Untuk membuatnya ikuti langkah berikut :
1. Buka websites myweb.com langsung dari browser anda. Jika anda ingin cara yang lain bisa download dulu aplikasi myweb dari getjar.com.
situs ini standar bahasanya adalah bahasa inggris, tetapi situs ini menyediakan beberapa pilihan bahasa, termasuk bahasa indonesia.
2. Pada halaman muka klik “buat halaman baru”, nanti anda akan masuk ke halaman pendaftaran. Isi data data yang diperluakan di field yang disediakan. Ingat, khusus untuk username pilih dengan baik karena username anda akan dijadikan subdomain dari situs mobile anda.
Jadi pilih username yang sesuai dengan tema dari situs anda.

3. setelah proses registrasi selesai, anda akan memiliki domain dengan alamat http://usernameanda.mywibes.com. Giliran anda untuk mengutak atik tampilan situs anda.

4. Apabila sudah merasa cukup merubah tampilan situs kita, kita bisa mulai mengunggah file yang akan anda masukkan di situs. File yang bisa diunggah antara lain : gambar, dokumen, musik, dan video. kita juga bisa memasukan link video di youtube ke situs kita.

Setelah proses unggah selesai, maka kita akan memiliki sebuah situs pribadi yang bisa diakses oleh siapa saja