SAMSUNG GALAXY 5


Samsung menghadirkan sebuah produk berbasis Android yang di lempar pada segmen menengah, yaitu samsung galaxy 5. Masuk dalam keluarga galaxy yang fenomenal, membuat ponsel ini layak diperhitungkan.

Desainya sederhana, mirip dengan ponsel android lainya, tapi dengan layar yang lebih kecil. Bahan material dari bahan plastik ( sebanding dengan harganya yang murah meriah ). Antar mukanya dilengkapi dengan tombol menu, home, back, search, call, end call yang sekaligus berfungsi sebagai tombol lock.

Kamera galaxy 5 hanya 2 mpix. namun terbilang cukup lumayan hasil fotonya. Selain itu kamera nya juga dilengkapi fasilitas geotagging sehingga lokasi tempat pengambilan gambar bisa dilacak kemudian hari.

Dalam urusan audio, samsung memberikan perhatian khusus. Samsung menyematkan teknologi SRS SC headphone yang akan memberikan efek suara stereo 5.1. Sedangakan WOW HD akan memperbaiki kualitas pemutaran audio secara signifikan dengan mengedepankan suara rendah (bass). Selain itu pemisahan corong speaker dari earpiece menambah mantab suara yang dihasilkan. Dukungan port audio 3.5 mm semakin memanjakan anda.

Samsung galaxy 5 dilengkapi dengan koneksi HSDPA dan wifi. Selain itu ada juga internal gps yang dibenamkan dalam handset ini.

Os android yang diadopsi samsung galaxy 5 memberikan portal ke android market dengan ribuan software yang ada. Selain itu samsung juga menyediakan berbagai software yang pasti bisa berjalan dengan baik lewat kanal samsung apps.