Samsung Omnia GT-B6520


Desain

Samsung Omnia B6520 bentuknya sepintas mirip dengan Motorolla Q9h. Besar dengan ujung yang sedikit lancip dan dilengkapi dengan keypad qwerty. Desain keypad dibuat agak longgar sehingga memudahkan proses pengetikan bagi anda yang berjari besar.
Tombol pintas kamera ada di sebelah kanan body sejajar dengan port micro usb. Disebelah kiri ada slot microSD yang sejajar dengan tombol volume. Untuk audio jack 3.5 mm diletakkan di bagian sisi atas hp.

 

Fitur dan Aplikasi


Dibuat dengan menggunakan OS Windows Mobile 6.5 standard, Samsung B6520 dikengkapi beberapa fitur menarik. Untuk urusan berselancar di dunia maya, samsung dibekali dengan koneksi HSDPA dan fasilitas WiFi.

Untuk urusan hiburan, ada windows media player untuk memutar file video dan audio serta adanya dukungan kamera dengan resolusi 2mpix untuk urusan potret memotret.
Selain itu, Samsung Omnia ini dilengkapi dengan beberapa fitur khas kantoran. Ada aplikasi office mobile 2010 yang bisa digunakan untuk melihat dan membuat file file office seperti .doc, .xls, powerpoint dan pdf viewer.
Selain itu di samsung Omnia GT-B6520 juga dibenamkan beberapa aplikasi sosial networking seperti twitter, facebook dan palringo untuk ber-chatting ria.
Untuk mendapatkan aplikasi aplikasi tambahan, ada Samsung App Store yang dapat dengan mudah diakses. Tapi harus hati hati, karena tidak semua aplikasi yang terdapat di samsung app store adalah gratis.