Nokia X3-02 TOUCH and TYPE


Desain
Nokia X3-02 berbentuk candybar biasa. Dengan sudut yang agak runcing, terkesan gaya, kompak dan ergonomis. Material casing berasal dari plastik berkualitas tinggi, dengan tutup baterai yang diberi sentuhan logam.

Layar sentuhnya jenis TFT resistive dengan luas 2,4 inchi dengan kedalaman warna 265 ribu warna. Layar ini mampu menghasilkan display gambar yang cukup jernih.

Posisi jack audio 3,5 mm, port kabel data dan port charger berada diatas bodi. Sensor caha terletak di sudut kanan atas. Sementara tombol volume dan lock terdapat disisi kiri bodi.

Tampilan

Nokia X3-02 dibekali dengan OS Symbian series 40. Bedanya dengan series 40 lainya adalah adanya dukungan untuk layar sentuh. Ikon yang ada dihape ini persis seperti pada hape series 40 lainya, sehingga anda tidak akan kesuliatan dalam pengoperasiannya.

Pada homescreen tersedia empat bagian yang bisa di edit. Secara standar, paling atas adalah jam, diikuti oleh kontak favorit, update situs jejaring social dan shortcut

Kamera
Nokia X3-02 dibekali kamera beresolusi 5 mpix (1944 x 2592 piksel ), namun sayang minus lampu kilat dan auto fokus.

Selain untuk urusan foto, kamera di ponsel ini bisa digunakan untuk merekam video dengan maks 15 fps .

Hiburan
Internet
Kelebihan Nokia X3-02 terletak disini. Ponsel ini sudah didukung kanal 3G dan dukungan WiFi yang akan memperlancar aktivitas berinternet.

Audio
Soal audio, nokia X3-02 cukup bisa diandalkan. Dukungan format audio yang bisa diputar cukup banyak. Jika kurang puas dengan audio yang dikeluarkan, kita bisa mengutak atik equaliser, sehingga pas dengan selera.Dukungan jack 3,5 mm akan memudahkan kita jika ingin mengganti dengan headphone keluaran produsen luar.

Jika bosan mendengarkan musik, ada juga radio fm yang bisa dimanfaatkan.

Fitus khusus
* dukungan teknologi usb-on-the-go ( melihat isi flashdisk langsung di hp )
* update facebook dan twitter secara realtime di home screen
* aplikasi ovi chat, yahoo mesenger, adobe flash lite 3.0, Opera Mini 5 ( touchscreen ) dan Ovi Store

One thought on “Nokia X3-02 TOUCH and TYPE

Komentar ditutup.