Samsung WAVE 575


wave 575

Sebagai suksesor dari 2 seri bada sebelumya, samsung wave 575 dilengkapi dengan fitur yang lebih mutakhir dari 2 saudaranya.

Desain
desain masih mengadopsi layar sentuh dengan 3 tombol utama dibagian muka. Tombol menu, call dan end call. Bentuknya standar seperti wave sebelumnya. Tombol volume disematkan di bagian sisi kiri hp, sedangkan port micro usb dan audio ada di sisi atas hp. Disisi sebelah kanan ada tombol kunci dan tombol shutter kamera

Display dan interface
wave 575 menggunakan os bada ver. 1.1 yang berkolaborasi dengan user interface khas samsung, touchWiz ver. 3.0. Layarnya berkedalaman 256 rb warna dengan layar sentuh kapasitif dengan luas 3,2 inci.

Tampilan antar mukanya tak jauh berbeda dengan 2 seri wave sebelumnya. Sangat mirip dengan tampilan pada OS android.

Hiburan
Internet
Wave sudah menyediakan jaringan 3G/HSDPA, lebih baik dari pendahulunya yang hanya dilengkapi jaringan Gprs/EDGE. Untuk berselancar, wave 575 dibekali browser samsung Dolphin 2.0. browser ini sudah menyuguhkan fitur multitouch, namun tanpa fasilitas auto fit.

Kamera
kamera Wave 575 sebesar 3,2 mpix. Sayang sekali samsung tidak menambahkan lampu flash. Untuk hasilnya cukup bagus.

Audio
pemutar audio nya sudah dilengkapi dengan teknologi srs sc headphone untuk efek suara 5.1 surround dan fitur WOW HD yang kaya suara bass.
Suara nya terdengar empuk meskipun pada volume tertinggi. Namun akan berasa sekali bass dan trebelnya jika dinikmati via headset.

Ada juga radio fm di samsung ini, lengkap dengan fasilitas perekamnya

untuk video nya sedikit terbatas, karena kemampuan memutar filenya sebatas 3gp dan mp4 saja.