Samsung S5570 Galaxy Mini


 

Samsung meluncurkan satu lagi produk dari keluarga galaxy, Samsung Galaxy S5570 namanya. Labelnya ”Mini”, maka harganya juga ”mini”, namun kelebihannya ada pada fitur – fitur yang tidak minimalis. Meskipun terbilang mini, namun layarnya cukup luas (3,2 inchi), lebih luas dari pendahulunya, Samsung Galaxy 5.

Galaxy Mini dibandrol dengan harga 1,599 juta rupiah, yang menjadikannya sebagai ponsel Android Froyo termurah saat ini. Fitur yang dibawa tidak kalah dari ponsel – ponsel Android seri Hi-End.

Pada sisi konektifitas internet, Galaxy Mini telah mendukung kanal HSDPA dan dukungan WiFi. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan fasilitas GPS built in. Sehingga pengguna bisa menggunakanya untuk melakukan chek in melalui aplikasi jejaring sosial.
Untuk multimedia, ada kamera beresolusi 3,2 mpix, pemutar audio, serta aplikasi radio fm.

**HSDPA; WiFi; GPS built in; layar TFT 256 ribu warna, 3,2 inchi; accelerometer; OS Android Froyo; CPU 600 MHz; kamera 3,2 mpix; musik; radio fm; Memori internal 160 mb; Micro SD; Bluetooth with A2DP; kabel data micro Usb up to 32Gb; Audio Jack 3,5 mm

* penjualan Galaxy Mini dibundling dengan operator telkomsel, dengan paket perdana simpati dan bisa menggunakan paket internet unlimited TelkomselFlash mulai harga Rp 50,000 per bulan

4 thoughts on “Samsung S5570 Galaxy Mini

Komentar ditutup.