Samsung Galaxy Ace


Samsung menambah koleksi androidnya dengan meluncurkan Samsung Galaxy Ace GT-S5830. Desainnya sederhana, sangat mirip dengan IPhone. dibekali dengan OS Android Froyo dan prosesor 800 Mhz membuat transisi antar menu dan multitasking berjalan tanpa hambatan berarti.

Berbagai fitur khas samsung seperti Touchwizz UI ver 3.0 untuk tampilan, SWYPE untuk ketik cepat dan DNSe teknologi yang mampu memperbaiki kualitas audio dibenamkan di ponsel ini. Ditambah dengan SNS integration dan ThinkFree Office Memberi nilai lebih untuk ponsel ini.

Didukung dengan jaringan 3G/HSDPA, dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps serta WiFi akan memperlancar aktifitas berselancar didunia maya dan memanfaatkan fitur fitur khas android seperti googlemaps, navigation, latitude dan places yang membutuhkan koneksi internet yang cepat.

* 3G/HSDPA, LCD TFT capasitive dengan 16 juta warna, accelerometer sensor, TouchWiz UI v3.0, SWYPE, 5MP kamera, flash, geo-tagging, WiFi 801.11 b/g/n, bluetooth A2DP, prosesor 800 Mhz, OS Android Froyo, GPS, SNS Integration, ThinkFree office, Samsung App

kelebihan
+ kamera berkualitas
+ SWYPE
+ Multitouch input
+ Android Froyo
+ ThinkFree Office

kekurangan
– loudspeaker kurang bagus
– browser tidak mendukung flash

harga ± 3,000,000

baca juga :

Samsung Galaxy Mini