CSL Blueberry MI410


* desain
Bentuknya sangat mirip dengan ponsel buatan Huawei berseri Ideos U 9000. Dijejali juga dengan prosessor Qualcomm Scorpion MSM8255 1 GHz, Adreno 205 GPU, dan sistem Operasi Android 2.2 Froyo. Dukungan memori hingga 32 GB.

Memiliki luas layar 4.1 inchi dengan ketajaman warna 800 X 480 WVGA. Ditepi bawah terdapat port untuk charging, koneksi kabel data serta port HDMI. Pada bagian atas ada port untuk headphone atau speaker aktif. Tombol volume ada di sisi sebelah kanan, sedangkan tombol power ada di sebelah kiri.

* multimedia
CSL Blueberry MI410 dilengkapi kamera beresolusi 5 Mpix, hasilnya cukup lumayan dengan settingan otomatis dari CSL. Pengaturan yang perlu diperhatikan hanya kerapatan piksel dan tipe capturing. Untuk musik, kualitas suara yang dihasilkan cenderung bagus. Komposisi mid dan treble yang dihasilkan cukup pas, karena tidak ada dukungan equalizer.
Ada juga Radio FM sebagai alternatif hiburan, namun harus dengan mencolokkan handsfree untuk menggunakannya.

* koneksi
CSL Blueberry MI410 dilengkapi koneksi HSUPA dan HSDPA. Ada pula bluetooth 2.0, Wifi. Kabel data micro USB, HDMI. Ponsel ini juga mendukung Tethering hotspot, sehingga bisa berbagi jaringan dengan ponsel lain lewat koneksi WiFi.

* aplikasi
CSl memberikan beberapa aplikasi bawaan, seperti CSL messenger, dan CSL Shop dengan konten seperti musik, games, sport dan news. Selain itu terdapat aplikasi khas seperti Android market, Gmail, dan Youtube. Ada pula Muvvee video editor sebagai editor video.