Tablet dual sim dengan TV ANALOG


Pasar tablet lokal kembali meriah dengan hadirnya produk baru dari IMO. Kali ini IMO mencoba menawarkan sebuah tablet dengan kemampuan Dual Sim dan TV analog. Tablet tersebut adalah IMO Tab X-One. Dual Sim dan TV analog adalah fitur baru yang coba diperkenalkan pada platform tablet oleh IMO.

Dengan tambahan kamera 2MP dengan flash mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang baik. Plus dukungan fitur image stabilisation untuk gambar yang stabil dan mengurangi blur pada gambar.

Untuk berinternet ria, IMO Tab X-One sudah dibekali dukungan koneksi HSDPA untuk internet kecepatan tinggi, selain WiFi yang menjadi fitur wajib di tablet. Untuk menyokong semua aktifitas multitasking berjalan dengan optimal, IMO Tab X-One menggunakan prosessor 650 Mhz dan Android Gingerbread sebagai OS-nya.

Spesifikasi IMO Tab X-one
Jaringan : Quad band GSM, HSDPA ; Layar : kapasitif, 7 inchi ; Kamera : 2MP dengan flash dan image stabilization ; Memori internal : 512 MB RAM, 512 MB ROM ; Memori eksternal : microSD hingga 32 GB ; OS : Android OS 2.3 Gingerbread ; Prosessor : 650 Mhz ; Transfer data : WiFi, DLNA, Internet via Modem ; Baterai : Li – Ion 3500 mAh

2 thoughts on “Tablet dual sim dengan TV ANALOG

Komentar ditutup.