Nexian Energy, Ponsel Android Bundling Indosat


Keberadaan ponsel Android di Indonesia sedang mengalami perkembangan pesat. Ini membuat peredaran smartphone berbasis Android semakin merajai pasar ponsel Tanah Air.Menyambut hal ini, Indosat bersama Nexian mengeluarkan ponsel Android bundling dengan harga yang sangat terjangkau.

Desain dan fitur

Nexian Energy A850 digadang-gadang sebagai smartphone Android termurah dengan berbagai fitur berkualitas.Dengan hanya membayar Rp 899 ribu, pelanggan sudah bisa membawa pulang HP Android 3G dengan berbagai kelengkapan fiturnya.

Bentuknya yang modern dan mungil menjadikan Nexian Energy A850 dijuluki sebagai ponsel Android Mini. Namun meski mini, fitur-fitur yang ditawarkan tak lantas menjadi sedikit atau mini. HP dengan layar 2,8 inci ini memiliki Nexian Energy A850 memiliki fitur GPS, kamera 2.0 MP dan dilengkapi aplikasi social media, Nexian Chat.

Tak sampai disitu, ponsel yang didominasi warna hitam ini didukung oleh konektifitas GPRS, EDGE dan HSPDA. Selain itu Android Mini juga dilengkapi Bluetooth, Wi-fi, Slot microSD, FM Radio, Video Player, dan beragam aplikasi menarik lain.Bahkan untuk menyimpan berbagai data seperti file musik, foto, dan video HP ini dapat di ekspasni hingga 32 GB.

Promosi

Bundlingnya dengan IM3 juga menawarkan fasilitas berselancar di dunia maya semakin menarik. Dengan pembelian Android Mini saat ini, pelanggan akan mendapatkan gratis paket data 500 MB/ bulan selama satu tahun penuh. Didukung jaringan terbaik dari Indosat 3,5 G membuat pelanggan dapat browsing dengan kecepatan hingga 3,6 Mbps. Jika pengguna data menggunakannya lebih dari kuota tak perlu khawatir. Pelanggan akan dikenakan tarif internet murah Rp 1/KB. Namun benefit ini hanya berlaku jika kartu aktif, untuk itu setidaknya dalam satu bulan pelanggan harus mengisi pulsa minimal Rp 25 ribu.

Android Mini ini sengaja diciptakan untuk menyambut masa liburan sekolah. HP ini diharapkan dapat membuat komunikasi para pelanggan tetap terjaga selama masa liburan ini.

Sumber