Nexian Energy A850, kemampuannya tak se-MINI bentuknya


Nexian Energy A850 digadang-gadang sebagai smartphone Android termurah dengan berbagai fitur berkualitas.Dengan harga Rp 899 ribu, pelanggan sudah bisa membawa pulang HP Android 3G dengan berbagai kelengkapan fiturnya.

Bentuknya yang modern dan mungil menjadikan Nexian Energy A850 dijuluki sebagai ponsel Android Mini. Namun meski mini, fitur-fitur yang ditawarkan tak lantas menjadi sedikit atau mini. HP dengan layar 2,8 inci ini memiliki Nexian Energy A850 memiliki fitur GPS, kamera 2.0 MP dan dilengkapi aplikasi social media, Nexian Chat.

Tak sampai disitu, ponsel yang didominasi warna hitam ini didukung oleh konektifitas GPRS, EDGE dan HSPDA. Selain itu Android Mini juga dilengkapi Bluetooth, Wi-fi, Slot microSD, FM Radio, Video Player, dan beragam aplikasi menarik lain.Bahkan untuk menyimpan berbagai data seperti file musik, foto, dan video HP ini dapat di ekspasni hingga 32 GB.

Promosi

Bundlingnya dengan IM3 juga menawarkan satu keunggulan. Pelanggan akan mendapatkan gratis paket data 500 MB/ bulan selama satu tahun penuh. Didukung jaringan terbaik dari Indosat 3,5 G membuat pelanggan dapat browsing dengan kecepatan hingga 3,6 Mbps. Jika pengguna data menggunakannya lebih dari kuota tak perlu khawatir. Pelanggan akan dikenakan tarif internet murah Rp 1/KB. Namun benefit ini hanya berlaku jika kartu aktif, untuk itu setidaknya dalam satu bulan pelanggan harus mengisi pulsa minimal Rp 25 ribu.

Spesifikasi S Nexian Energy A850:

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)/3G WCDMA 2100 MHz & Dual On
Layar: 2.8 inci, TFT Touchscreen QVGA
Transfer data: HSDPA, EDGE, GPRS
OS: Android 2.2 Froyo
Kamera: Ada, Video recorder
Memori eksternal: microSD
Messaging: SMS, MMS, Email
Konektivitas: WiFi, Bluetooth, kabel data
Browser: HTML
Fitur lain: Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, GPS, Google Maps, Android Market (Google Play), Apps Planet, Calendar, calculator, alarm, speakerphone
Baterai: Lithium ion

Sumber  Sumber