Bundling Smartfren-HTC, pada HTC Desire VC with Dual Sim Active


HTC Desire VC

Perusahaan penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA Smartfren dan HTC Indonesia meluncurkan ponsel pintar bundling HTC Desire VC dengan teknologi dual SIM (Smartfren dan GSM) dan dual aktif pertama di Indonesia. Pelanggan dapat menerima atau Melakukan panggilan melalui GSM dan Smartfren dalam satu waktu tanpa harus menon-aktifkan atau Mencopot salah satu kartu SIM.

Ponsel pintar yang dibanderol harga Rp 2.999.000 itu memiliki desain yang keren dan material yang berkualitas dengan layar lebar 4 inci. Dapur pacunya menggunakan prosesor 1 Ghz besutan Qualcomm dengan RAM sebesar 512MB. Memori Internalnya cukup besar yaitu 4 Gb. Jika kurang, ada bonus media penyimpanan cloud melalui Dropbox dengan kapasitas 25 GB yang dapat digunakan secara gratis selama 2 tahun.

HTC juga memasang sistem operasi Android 4.0 terbaru Ice Cream Sandwich dengan antar muka khas HTC Sense 4.0 dan teknologi suara Beats Audio. Untuk kamera sudah 5 MP dengan LED Flash and Auto Focus.

Spesifikasi HTC Desire VC

Paket bundling ini menawarkan paket data termasuk bonus data 12GB untuk 12 bulan yang terbagi 1 GB/ bulan, asal pelanggan melakukan top up minimal Rp. 50.000 dengan bonus periode 15 hari. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati bonus kecepatan hingga 3,1 Mbps untuk mengunduh dan 1,8 Mbps untuk mengunggah serta panggilan ke sesama operator (on net call) gratis.

Sumber