Speed Dial di BlackBerry (QWERTY Model )


 

Fitur Speed ​​Dial di BlackBerry adalah fitur panggil cepat dengan hanya menekan huruf tertentu yang sudah di-set dalam waktu beberapa detik. Dengan menekan satu atau dua tombol (tergantung pada model Anda dari smartphone BlackBerry) perangkat Anda bisa membuat panggilan keluar. Berikut adalah gambaran singkat tentang bagaimana untuk mengatur dan menyesuaikan Speed Dial ketika menggunakan BlackBerry.


QWERTY Keyboard

BlackBerry dengan keyboard QWERTY fisik (seperti BlackBerry ® Bold ™ 9900 smartphone) memiliki 23 tombol yang dapat Anda atur untuk panggilan cepat. Khusus untuk 3 huruf ini A, Q dan W tidak bisa digunakan sebagai tombol sd karena terintegrasi dengan sistem sudah mempunyai fungsi tertentu. A – untuk mengunci keyboard, Q untuk mengaktifkan profil getar, dan W panggilan Voice Mail.

Berikut cara untuk mengatur Speed Dial di BlackBerry :

  1. Tekan dan tahan tombol huruf dari layar Asal atau aplikasi telepon
  2. Ketika diminta untuk Menetapkan Speed ​​Dial, pilih Ya, daftar kontak Anda akan terbuka
  3. Pilih dari kontak Anda yang ada atau menambahkan kontak baru.


Setelah Anda menetapkan kontak ke huruf, layar Speed ​​Dial akan ditampilkan. Dari sini Anda dapat melihat, menambah dan menghapus kontak dari semua tombol panggilan cepat yang sudah di atur. Jika Anda ingin melihat daftar panggilan cepat Anda setiap saat, tekan tombol Telepon diikuti dengan tombol Menu, kemudian pilih “View” diikuti dengan “Daftar Speed ​​Dial”. Hal lain yang perlu diingat: Anda hanya dapat menetapkan satu nomor telepon ke salah satu kunci. Jika kontak memiliki dua atau lebih nomor telepon, Anda akan diminta untuk memilih mana yang Anda ingin menetapkan untuk kontak tersebut.

Sumber