SmartFren Xstre@m EV-DO Hotspot


Smartfren, sebagai pelopor penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi EV-DO di Indonesia, meluncurkan terobosan terbarunya dengan memperkenalkan Smartfren Xstre@m terbaru dengan fitur EV-DO Wi-Fi Hotspot (Tethering). Smartfren Xstre@m EV-DO Hotspot ini menggunakan teknologi CDMA 2000 1X  EV-DO Rev. A yang kecepatannya setara 3.5 G. Hadirnya fitur Wi-Fi Hotspot (Tethering), menjadikan hape Smartfren Xstre@m EV-DO Hotspot ini sebagai ponsel CDMA pertama di Indonesia yang mengusung kemampuan hotspot. Hebatnya lagi kemampuan hotspot wifinya bisa digunakan untuk koneksi bersama sama hingga 5 koneksi.

Mirip dengan generasi Smartfren Xstre@m sebelumnya, ponsel ini juga dilengkapi dengan beragam fitur pendukung lainnya, mulai dari multimedia (MP3 dan MP4), Camera, FM Radio, Bluetooth hingga akses media social semacam facebook dan twitter. Hape berdesain klasik dan solid ini juga akan menghadirkan pengalaman seru hiburan digital melalui TV streaming ataupun YouTube dengan lancar dan hemat.

Ada juga layanan Value-Added Service (VAS), dimana pengguna dapat mengunduh beragam konten VAS langsung dari Smartfren World. Ada beragam akses hiburan yang menarik seperti Smartfren RBT untuk beragam nada sambung pilihan, Uangku untuk memudahkan transaksi m-Banking Anda, dan Customer View untuk melihat status panggilan dan profil pengguna.

Smartfren Xstre@m EV-DO Hotspot juga bisa digunakan sebagai modem layaknya generasi sebelumnya. Pengguna cukup melakukan instalasi driver modem di perangkat komputer, maka Smartfren Xstre@m EV-DO Hotspot dapat difungsikan sebagai modem dengan kecepatan akses hingga 3,1 Mbps. Smartfren Xstre@m EV-DO Hotspot mendukung berbagai sistem operasi seperti Windows XP, Vista 7, hingga Mac OS. Modem driver-nya sendiri dapat di-download di www.smartfren.com.

SmartFren Xstre@m EV-DO Hotspot ditawarkan dengan paket bundling menarik dengan kartu perdana Smartfren. Harganya yang sangat terjangkau yaitu Rp. 399.000 sudah termasuk PPN dan paket data gratis 12GB, free akses Facebook dan Twitter, free on-net dengan masa berlaku hingga 365 hari.

sumber

Sumber

Sumber

One thought on “SmartFren Xstre@m EV-DO Hotspot

Komentar ditutup.