LG G3, SIMPLE IS THE NEW SMART


Desain-2_2.jpg&h=auto&w=200&a=tl

Smartphone Flagship terbaru LG, yakni LG G3 baru saja  diluncurkan. Dikembangkan di dalam konsep “Simple is the new Smart”, LG G3 menawarkan teknologi terkini yang terbaik dengan pengembangan pengalaman penggunaan yang lebih baik dari jajaran smartphone LG sebelum-nya.

Berikut adalah teknologi terbaru yang ada di LG G3

1. Quad HD IPS
Quad HD merupakan hasil inovasi yang bertahun-tahun dikembangkan untuk teknologi display. Dengan kepadatan pixel 538ppi dari, Quad HD layar G3 memberikan tampilan lebih tajam dan lebih jelas. Apalagi LG G3 menawarkan rasio layar 76,4 persen dengan bezel tipis di sekitarnya.
Tidak hanya itu Kerja teknologi layar resolusi tinggi ini juga didukung baterai 3.000 mAh  removable. Tak hanya kapasitas besar, upaya LG mengganti logam pada katode baterai dengan grafit memberi hasil pada memperpanjang usia baterai.

2. Laser Auto Focus
Pada sektor kamera telah tertanam kamera bersensor 13 MP dengan OIS+ yang dirancang khusus untuk memberikan kecepatan dan kemudahan dalam penangkapan gambar. Hal ini berkat adanya Laser Au-to Focus yang membuat kameranya dapat menangkap cepat fokus gambar, meskipun dalam tingkat pencahayaan rendah, dengan mengukur jarak antara subjek dan kamera melalui laser. Ditambah dengan dukungan teknologi OIS+ yang sudah hadir sebelumnya di LG G Pro 2, yang diklaim membuat kamera LG G3 semakin digdaya dalam menghasilkan gambar tanpa distorsi tampak kabur dalam ketajaman tinggi.

3. Desain Floating Arc
Di bagian desain bodynya, LG G3 mengusung konsep desain Floating Arc LG G3 hadir dalam wujud lengkungan dinilai sangat ergonomis yang memberikan genggaman sangat nyaman penggunaan satu tangan. Dipadu dengan konsep Rear Key yang meletakkan seluruh tombol di bagian belakang yang sudah ada pada produk flagship LG sebelumnya, yakni: G2, G2 Mini, G Pro 2 dan G Flex.

4. Smart Keyboard
Tidak hanya fitur-fiturnya yang berinovasi, Melalui interface UX yang dimilikinya LG juga menambahkan Smart Keyboard yang memiliki kemampuan memberikan dua pilihan kata yang akan diketik untuk memberi kecepatan lebih baik dalam pengetikan. Ditambah lagi, pengguna dapat melakukan pengaturan pada tampilan ketinggian keyboard pada layar untuk menyesuaikan kenyamanan posisi tangan pengguna.

5. Smart Notice
Fitur ini memberikan saran dan rekomendasi berdasarkan perilaku pengguna, termasuk pola penggunaan telepon dan lokasi untuk menawarkan informasi yang dibutuhkan. Disamping itu, fitur ini dapat mengingatkan pengguna tentang panggilan yang tak terangkat sebelumnya dan menanyakannya ingin memanggil orang itu kembali. Jika pengguna memiliki sejumlah besar berkas atau aplikasi tak terpakai lagi yang mengambil ruang simpan LG G3, fitur ini akan menanyakan apakah pengguna ingin menghapus atau uninstall.

Fitur ini juga dapat memberikan saran pda penggunanya menurut fitur yang sering dipakai enggunanya. Misalnya, bukan hanya menampilkan suhu saat ini dan ramalan cuaca, Smart Notice akan membuat rekomendasi seperti,” Anda mungkin ingin membawa payung hari ini karena akan hujan malam ini.”

6. Knock Code
Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuka perangkat mereka dengan pola ketukan di layar. Pengguna dapat dengan mudah membuat kode pribadi berupa pola ketukan pada bagian manapun di layarnya. Dengan LG G3 , pengguna memiliki pilihan untuk dapat menggunakan dua ketukan dengan fitur KnockOn untuk membangunkan layar dan sekedar memeriksa waktu, serta memasuki tampilan homescreen dengan memasukkan kode ketukan yang dibuat sebelumnya.

7. Content Lock
Untuk fitur keamanan yang satu ini pengguna dapat menyimpan berkas pribadi dengan aman dan tersembunyi dari pandangan ketika mesti berbagi LG G3 dengan teman-teman. Bahkan saat terhubung dengan perangkat komputer pribadi (PC), Content Lock mencegah mode preview untuk memastikan keamanan data penggunanya. Opsi mengunci berkas pribadi ini dapat dilakukan pengguna baik yang tersimpan dalam memori internal maupun pada kartu microSD .

8. Kill Switch 
Yang satu ini memberikan pemilik LG G3 kemampuan untuk menonaktifkan ponsel mereka dari jarak jauh jika terjadi pencurian. Lebih jauh dari itu, fitur ini juga dapat sekaligus menghapus berbagai konten pribadi saat pencurian terjadi.

sumber

image