Motorola MOTO G


image

Tidak mau ketinggalan dengan produsen ponsel pintar lainnya, Motorola kembali menghadirkan sebuah perangkat smartphone handal lengkap dengan dukungan spesifikasi terkini yang dapat memudahkan Anda saat menggunakannya. Ditambah lagi dengan kehadiran sistem operasi Android terbaru versi 4.4 (Kitkat), membuat smartphone ini menjadi sangat mudah dioperasikan.

Layar Jernih 4.5″
Ponsel pintar ini hadir dengan LCD berukuran 4.5″ yang memiliki resolusi sebesar 1280 x 720 HD sheingga mampu memberikan tampilan layar yang tajam dan jernih. Dilengkapi juga dengan lapisan Corning Gorilla Glass pada bagian luarnya yang berfungsi melindungi layar dari goresan benda-benda asing disekitarnya.

Kinerja Optimal
Untuk mendukung berbagai kebutuhan Anda, smartphone ini hadir dengan bawaan spesifikasi yang menakjubkan. Pada prosesornya, tertanam sebuah chip Qualcomm Snapdragon 400 Quadcore berkecepatan 1.2 GHz serta didukung dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB yang memastikan perangkat ini mampu bekerja dan membuka berbagai aplikasi dengan lancar tanpa menemui hambatan. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan, meski tidak menghadirkan slot kartu memori pada perangkat ini, Motorola tetap menyediakan ruang simpan yang cukup lega sebesar 8 GB yang dapat menampung berbagai data-data penting Anda.

Kamera Jernih 5 Megapiksel
Saat ini, kamera menjadi salah satu bagian penting dari sebuah perangkat ponsel pintar. Untuk itu, Motorola membekali perangkat ini dengan kamera utama berkekuatan 5 megapiksel yang mampu menghasilkan gambar tajam dan jernih. Didukung pula dengan berbagai fitur lainnya seperti Auto HDR, Panorama atau pun Burst Mode yang dapat memberikan Anda kemudahan saat sedang mengabadikan sebuah momen. Tidak hanya itu, terdapat pula sebuah kamera depan berkekuatan 1.3 MP yang mendukung Anda untuk melakukan panggilan video atau pun mengambil gambar selfie.

Android 4.4 KitKat
Memperkenalkan varian Operating System lanjutan dari Jelly Bean, Android KitKat 4.4, yang telah terinstalasi pada perangkat Motorola moto g. Apa yang baru? Sistem Operasi 4.4 ini memiliki desain yang lebih halus dan intuituf antara satu fitur ke fitur lain, juga peningkatan performa di berbagai sisi. Cukup katakan “Ok, Google.” maka Anda langsung mengaktifkan fitur Voice Search, mengirim pesan singkat, mencari jalur perjalanan atau untuk mendengarkan musik. Android KitKat juga didesain dengan impresif saat melakukan multitasking, e-Book, music, atau pekerjaan yang melibatkan urusan pekerjaan.

http://www.lazada.co.id/motorola-moto-g-45-5mp-8-gb-hitam-141066.html