Mito A 310 Fantasy 2


image

Produsen lokal ,Mito kembali merilis produk handphone Android murah yang ditujukan untuk pengguna kelas entry level. Handphone Android murah ini bernama Mito Fantasy 2 A310. Mengusung layar sentuh berukuran 4 inci, handphone ini juga hadir dengan fitur yang cukup lengkap serta spesifikasi yang menarik. Di bawah ini adalah ulasan lengkap Mito Fantasy 2 A310:

Desain dan Layar

Mito Fantasy 2 A310 hadir dengan desain membulat pada keempat sudutnya serta dibekali dengan material plastik glossy yang membuat tampilannya menjadi lebih elegan. Memiliki pilihan warna-warna menarik seperti black, white, red dan blue, dimensi bodi handphone ini juga hanya berukuran 125.5 mm x 65 mm x 10.6 mm yang tentu akan sangat pas saat berada di genggaman.

Pada sektor layar, Mito Fantasy 2 A310 mengusung layar sentuh kapasitif berukuran 4 inci. Meskipun resolusi layar handphone ini hanya WVGA 480 x 800 piksel saja, namun Anda akan nyaman memakainya dibawah paparan langsung sinar matahari karena adanya teknologi IPS yang disematkan.

Hardware & memori

Mito A310 mengandalkan prosesor cortex A7 quad core dengan kecepatan sebesar 1.2 GHz. Anda akan bisa menjalankan berbagai macam game dan konten video dengan lancar tanpa kendala. Handphone ini juga didukung oleh RAM sebesar 512 MB yang berjalan pada sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Mito A310 memiliki memori internal sebesar 4 GB. Jika kurang, Anda juga bisa menambahkan memori eksternal microSD pada slot yang telah disediakan dengan maksimal penggunaan mencapai 32 GB.

Konektivitas

Handphone ini juga dilengkapi dua slot SIM card on yang mendukung jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 MHz dan WCDMA 2100 Mhz dan mampu menangkap jaringan internet mencapai 21 Mbps. Selain itu fitur pendukung konektivitas seperti  Bluetooth, USB Modem, Wi-Fi dan Wi-Fi Tethering juga tersedia didalamnya.

Kamera

Selain adanya prosesor quad core dan fitur dual GSM-GSM on, handphone ini juga menyematkan dua buah kamera yang bisa mendukung Anda untuk merekam semua aktivitas keseharian melalui foto. Pada sisi belakang, terdapat kamera berukuran 8 MP yang dilengkapi dengan fitur LED flash dan auto fokus. Sedangkan pada sisi depan, terdapat kamera berukuran 2 MP.

Kesimpulan

Meskipun handphone ini tidak didukung oleh sistem operasi Android 4.4.2 KitKat seperti seri A250, namun secara keseluruhan fitur yang dihadirkan hampir menyerupai. Selain itu, handphone ini juga sangat bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan multimedia penggunanya dengan sangat baik. Dijual dengan harga Rp 899.000, Anda akan mendapatkan kepuasan meminang handphone ini karena adanya dukungan fitur yang lengkap.

Sumber