Polytron Quadra Mini W7430, ponsel lokal kinerja maksimal


image

Polytron kembali meramaikan pasar gadget Indonesia dengan mengeluarkan produk  Android terbarunya. Produk terbaru dari Polytron ini dberi nama Polytron Quadra Mini W7430. Berbekal spesifikasi dan fitur yang cukup lengkap, ponsel ini bisa dijadikan sebagai alternatif pilihan bagi Anda yang memiliki dana terbatas.

Quadra Mini hadir dengan beberapa pilihan warna dan material plastik pada bagian bodi belakangnya.  Permukaannya dilapisi dengan karet sehingga tidak licin saat dipegang.  Ukuran ponselnya cukup mungil, dilengkapi dengan  layar 4,3 inci dengan resolusi 400×800 piksel. Cukup nyaman untuk bermain game dan menjalankan file multimedia.

Meskipun ditujukan untuk pasar pemula, Quadra Mini sudah menggunakan Chipset MediaTek MTK MT6582V dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz yang memiliki performa cukup baik saat dipakai untuk menjalankan berbagai macam aplikasi. Didukung dengan RAM berukuran 512 MB dan GPU Mali-400 MP untuk urusan grafis. OS-nya masih menggunakan Android 4.2 Jelly Bean, Untuk memori internalnya sendiri sudah berkapasitas 4 GB dan jka anda masih membutuhkan tambahan ruang lagi maka  bisa diekspansi melalui Slot MicroSD dengan maksimal kapasitas 32 GB.

QUadra Mini dibekali kamera utama berukuran 5 Megapiksel dengan dukungan fitur seperti  LED Flash dan auto fokus lengkap dengan beberapa mode pengaturan, seperti Capture Mode, Capture Action, Flash Mode, Color Effect, Phone Booth dan Camera Setting. Selain itu, terdapat juga kamera berukuran VGA pada sisi depan yang bisa Anda manfaatkan untuk mendukung fitur Video Call atau hanya digunakan untuk sekedar berfoto selfie saja.

Untuk urusan koneksi, Quadra Mini terbilang lengkap. Dibekali dengan dua buah Slot SIM Card yang dapat berjalan pada semua operator GSM pada jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 dan HSDPA 900 / 2100 dengan kecepatan internet HSDPA, 42 Mbps, HSUPA, 5.76 Mbps, GPRS dan EDGE serta tambahan fitur  seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Dual-Band, Wi-Fi Direct, Wi-Fi Hotspot, Bluetooth 4.0 dan Micro USB 2.0.

Dengan harga jual sekitar Rp 1.425.000, Anda  akan mendapatkan pengalaman  yang cukup memuaskan dengan performa yang dihasilkan oleh Quadra Mini. Dengan spesifikasi dan fitur yang cukup lengkap, seperti layar 4,3 inci, dual kamera, Slot Dual SIM Card serta kinerja yang tangguh dari prosesor Quad Core, ponsel ini bisa diandalkan untuk mendukung aktivitas Anda sehari-hari. Kekurangan utama ponsel ini ada pada  kapasitas RAM-nya yang terbilang kecil, hanya 512 MB saja.

Sumber